Sabtu, 05 Maret 2016

Kata Hati


Sendiri terkadang juga butuh seseorang yg bisa buat diri kita nyaman 

Dulu aku kamu kita, sekarang aku kamu siapa -_- 

 sebagian cita2 gue pengen jadi penulis! Kenapa? Gue pengen menuliskan semua cerita kita ... *eeeaaa 


Kalo lo sayang gue justrunya lo pergi dari hidup gue, biar gue bisa lupain lo ..... 


Gue pengen suatu saat kalo gue udah nggak ada, Satu hal yg gue minta lo jng lupain gue, karena gue tahu lo juga sayang gue 


 Gue bisa lupain lo Gue bisa move on dari lo Tapi satu hal : gue nggak bisa lupain semua kenangan kita :( 


Sesuatu hal yg mustahil itu apa bisa terwujud? Selagi bisa berusaha gue bakalan berusaha semampu gue 


Gue sayang lo Gue cinta banget samo lo Gue nggak pengen kehilangan lo *Halah taiiiikk 


Seseorang yg sayang itu nggak bakalan ninggalin kamu,tanpa sebab.. Sayang itu... Nggak ilangan Selalu kasih kabar walaupun itu cuma hal yg sepele tapi itu sangat berarti. 


Kalo yang sayang bakalan selalu ada buat kamu di saat kamu lagi sedih bangetpun dia bakalan selalu ada buat ngehibur kamu. 

Gue nggak tau cinta itu apa Yang jelas gue sayang banget sama lo 


Lo tahu kan gue sayang lo, lo jangan kecewain gue, karena disaat gue bener sayang lo gue bakalan sayang banget, jng sampai rasa sayang gue berubah jadi benci sama lo 


Kalo Mau cari pacar sekarang mahh selektif banget. Kenapa?? Karena gue nggak mau terulang sakit kedua kalinya 


Sebagian orang menganggap seorang jomblo hina dimata seorang yang punya pacar, tapi menurut gue lebih hina yang pacaran -_- 


 punya pacar tapi sering putus nyambung gitu, | pacaran apa jualan tali ? 


Gue bisa bilang gue udah move on dari lo, tapi Hati gue nggak :( 


pacaran itu nggak harus selalu bilang I love you setiap saat, cukup bikin nyaman itu udah cukup.. 


Gue baru sadar kalo benci emang bisa jadi cinta, dan sekarang gue takut membenci karena cinta 


Jangan nuntut buat dia jadi yg terbaik buat kamu, justrunya kamu yang menjadi terbaik buat dia :) 







......Okeeyy itu saja sudah Lelah...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar